Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan Bagi Pengunjung, Jajran Polres Rembang Intensif Gelar Patroli

banner 468x60

JURNALPEMALANG.ID – Jajaran Polres Rembang intensif menggelar patroli ke destinasi wisata. Patroli tersebut salah satu upaya yang dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung selama masa liburan, Jumat (24/5/2024).

Kapolres Rembang AKBP Suryadi melalui Kasihumas Ipda M. Ansori mengatakan, patroli ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk memastikan situasi keamanan di tempat-tempat wisata.

“Kegiatan pengamanan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk memastikan pengunjung dapat menikmati waktu libur mereka dengan aman dan nyaman,” katanya.

Dalam patroli petugas tidak hanya sekedar memberikan pengawasan. Namun, kata dia, petugas juga memberikan imbauan kepada pengunjung terkait pentingnya keselamatan saat beraktivitas di tempat wisata.

“Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran pengunjung akan keamanan diri mereka sendiri,” ungkapnya.

Ia menyampaikan, dalam patroli dan pengamanan melibatkan personel Polsek Rembang Kota, Sat Samapta, dan Sat Poalirud Polres Rembang serta dari pengelola setempat.

“Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung yang memilih untuk menghabiskan waktu libur mereka di destinasi wisata Kabupaten Rembang,” pungkasnya ***