Niat Perbaiki Pemalang, Nurkholes Siap Maju Pada Pilkada 2024

banner 468x60

JURNALPEMALANG.ID – Dikabarkan akan maju pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024, Nurkholes membenarkan kabar yang telah beredar luas tersebut.

“Yang pertama saya apresiasi karena sudah ada yang memasukan nama saya, artinya sebagian ada yang berkeinginan saya maju pada pilkada 2024. Itu sejalan dengan niat saya memperbaiki Pemalang,” ucap Nurkholes kepada Jurnalpemalang, Senin (8/4/2024).

Nurkholes mengatakan, dalam persiapannya maju sebagai bakal calon pilkada 2024, pihaknya telah menjalin komunikasi dengan berbagai partai politik.

Pihaknya telah intens melakukan komunikasi dengan Partai Golkar, PKB, dan PDIP yang dulunya sering ia gunakan untuk berpolitik.

Meskipun intens dengan tiga partai politik tersebut, lanjutnya, pihaknya juga telah berkomunikasi dengan partai politik lain. Hal itu ia lakukan karena sebagai calon tidak bisa menentukan partai mana yang akan dijadikan kendaraan untuk berpolitik.

“Partai yang menentukan calon mana yang akan diusung. Saya berharapnya saya bisa diterima,” ujarnya.

Ia menegaskan, niat ia mengabdi pada masyarakat Pemalang bukan pada kekuasaan absolut, namun ia berkiinginan memberikan warna dan menyalurkan pikirannya untuk Pemalang lebih baik.