Polresta Cilacap Akan Gelar Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024, Berikut Jadwal Pelaksanaannya

banner 468x60

JURNALPEMALANG.ID – Polresta Cilacap akan menggelar Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024, Operasi ini dilakukan untuk menginkatkan kesadaran berlalu lintas serta mengurangi resiko fatalitas di jalan

Dalam persiapan kegiatan tersebut, Polresta Cilacap menggelar Latihan Pra Operasi yang digelar di Aula Patriatama Polresta Cilacap, Jumat, (01/03/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Kabag, Kasat, Kasi dan para anggota yang terlibat dalam operasi yang akan dilakukan. Latihan Pra Operasi dibuka secara resmi oleh Wakapolresta Cilacap AKBP Dr Arief Fajar Satria.

Dalam sambutannya, Wakapolresta mengatakan, Operasi Keselamatan Candi 2024 akan dilaksanakan pada bulan Maret 2024, operasi ini akan berlangsung selama 14 hari.

“Pelaksanaan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 4-17 Maret 2024. Pelaksanaan operasi akan dilakukan di seluruh wilayah Kabupaten Cilacap,” katanya.

“Dalam giat operasi ini, Polresta Cilacap akan menerjunkan 110 personil,” tukasnya.

Sementara itu, Kabag Ops Polresta Cilacap Kompol Totok Nuryanto memberikan gambaran kepada peserta pelatihan mengenai cara bertindak yang harus dilakukan oleh personil dalam kegiatan operasi.